Kampus Dengan Jurusan Hubungan Internasional Terbaik Di Indonesia

STMIK Ada terdapat 11 kampus yang masuk ke dalam ranking terbaik untuk bidang ilmu sosial dan bidan politik dan hubungan internasional. Jurusan ini sudah mempunyai harapan yang bagus ke depannya. yang juga menganggap sebagai cabang ilmu politik, sehingga jurusan ini hampir setiap kampus berada di fakultas ilmu sosial dan ilmu politik.

Beberapa Kampus Dengan Jurusan Hubungan Internasional Terbaik Di Indonesia

Berikut 10 daftar kampus Dengan jurusan hubungan internasional terbaik di indonesia berikut ini:

Prodi HI Sekolah Gadjah Mada.

Sekolah Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta mendapat penghargaan sejak ditayangkan BAN-PT pada tahun 2014. Terpilih pada ujian SNMPTN,  dengan nilai dan tahun 2014 dengan jangka waktu 80 tahun. Oleh karena itu.

Sekolah Tinggi Indonesia.

Pernah dikunjungi dan dikukuhkan oleh pada tahun 2014. Jurusan HI DI UI Menjadi Favorit Setelah Jurusan Akuntansi Kedua. HI UI Ada di Dalam Ilmu Fakultas Sosial Dan Ilmu Politik. Dengan lebih dari 3.000 penggemar, HI UI hanya memiliki 60 kursi.

Jurusan Sekolah Tinggi Airlangga.

HI University Airlangga merupakan salah satu perguruan tinggi tertua di Indonesia. Akademisi Total Daya Tampung Prodi HI Unair sebanyak 140 mata kuliah, Dengan Perincian, Jalur SNMPTN 28 mata kuliah, SBMPTN 42 mata kuliah, Dan Jalur Mandiri 70 mata kuliah. Universitas  Airlangga telah memberi saya kesempatan untuk memilih alternatif pilihan, namun saya tidak ingin memberitahu Anda bahwa universitas tersebut bukanlah pilihan utama Anda.

Sekolah Padjadjaran

.Sekolah Favorit Untuk Jurusan HI Lainya Dapat Kalian Dokumen di Bandung, Jawa Barat. Jurusan HI universitas Tinggi Padjadjaran (Unpad) lagi yang telah mendapat akreditasi dari BAN-PT seperti pada tahun 2011. Debonding school Negeri Provigil, university Padjadjaran.

Sekolah Jenderal Soedirman.Banyumas, Java Tenga, Ada Satu Kampus Yang Membuka Pembelajaran untuk Jurusan HI, Yaitu university Jenderal Soedirman (Unsod). Unsoed Berada Pada Perang KE-36 Dari 577 Perguruan Tinggi Yang Ada DI Indonesia Dalam Versi 4ICU.

Sekolah Jember merupakan pilihan yang baik untuk Sekolah Jember? Kampus Kabupaten Kepulauan hanyalah sebagian kecil dari ilmu hukum Indonesia. university ini memiliki sejumlah universitas Serbia dan tekanan pada university Jurusan HI, yaitu. H. 45 mata kuliah untuk SNMPTN dan 75 mata kuliah untuk mahasiswa SBMPTN 2022.

Fakultas Riau.

Tak hanya di Pulau Jawa, Riau di Provinsi Riau dan School Riau di Provinsi Riau mempunyai aula masuk baru. Beliau menjadi anggota BAN-PT sejak tahun 2013. Beliau dianugerahi 80 mata kuliah  Prodi HI di Unri.

 

Sekian informasi tentang Kampus Dengan Jurusan Hubungan Internasional Terbaik Di Indonesia Dan penjelasannya, Semoga bermanfaat bagi banyak orang. terimakasih.